Kamis, 15 Desember 2011

Trial Resetter Kapersky KIS/KAV/Pure Tanpa Software

Filled under:



  Buat pengguna Kaspersky KIS/KAV/Pure pasti merasa kesulitan jika masa Trial sudah habis. Mau beli tapi mahal, harga-nya $79.95 = Rp.722.535 (WOW) hanya untuk 1 komputer/laptop (PC). Memang ada Crack, Key Regenerator, Trial Resetter, DLL. Tetapi kebanyakan susah dicari, kalopun ada biasanya bervirus atau tidak bisa dijalankan. Tapi tenang ada solusi baru buat ini. Ikuti langkah berikut ini :









Langkah Pertama :
Buka Kaspersky Pure - Klik Settings - Disable Self-Defense (Hilangkan tanda centang pada kolom) - Kemudian Klik Aply Dan Oke.

Langkah Kedua :
Disable Kaspersky Pure - Buka Regedit 

 Langkah Ketiga :
Buka HKEY_LOCAL_MACHINE - SOFTWARE - Kaspersky Lab - protected - AVP9 - environment - Cari PCID kemudia buka - Ganti 3 angka di belakang terserah anda (Contoh punya saya 366 saya ganti jadi 444)




Langkah Keempat :
 Simpan (Langsung Saja Keluar Kalo Sudah Ganti 3 Angka Tersebut) - Buka Kaspersky (Tunggu terbuka biasanya agak lama tergantung kemampuan komputer) - Kemudian ada tampilan berikut.


Langkah Kelima :
Pilih Active trial License - Klik Next - Tunggu Sampai Selesai (Koneksi Internet Harus Ada) - Dan Kembalilah Kaspersky Pure Aktif).



Langkah Keenam :
Nyalakan Kembali Self Defense - Kaspersky-Nya Kembali 30 hari - Update kemudian 
 Silakan Komentar-Nya
(Hal Ini Baru Di-Uji Cobakan Di Kaspersky Pure)

0 komentar:

Posting Komentar