Sabtu, 28 Januari 2012

SoftWare UGG ( Undetect Game Guard )

Filled under:

gini agan saya dapetin Software hack
yang bisa tembus game guard.. Kamsia
Namanya artmoney,saya sudah coba buka lost saga
buka ARTMONEY work 100% engga DCWawa

di game lan sih work'y

engga di game onlain
cuman ini sofwer bisa work KoSombong
kenapa saya bilang bisa work cuman
harus secara onlain kitanya...

Subuh''haus pengen cendol MesumMesum

dan saya share ini moga'' para suhu
bisa bantu dikit''lah tengtang sofwer ini
soalnya engga kedetek banget di gameguard..
ini sofwer sejenis CHEATENGINE

kalo agan''mau coba dulu bisa dowlod :
Here
tutor liat aja di video iaBersiul
dan inget kalo mau work harus secara onlain
kalo engga salah pas agan''mau proses
Lost saga.exe tu pasti suruh daftar biar
bisa work Bigsmile
tapi bayar Cry
makanya saya minta bantuan para suhu N2
ni sowfer tolong di pelajari aja
saya tau ko kalo yg suka buat cheat perfisonal tuh pasti bisa.
Grin


TUTOR VIDEO CARA GUNAIN:
You Tube

Itu tutor di game pinbal
sama kaya gunain CHEATENGINE

dan 1 lagi sambil tanya agan''

kalo char kena baned bisa di balikin engga...Keringat
salah saya juga pake cheat pake char besar...
soalnya setahu saya kalo baned permanen tuh nick yang di baned itu udah engga ada tapi ini masih ada gitu,
mohon di bantu ia tolong iaKamsia

0 komentar:

Posting Komentar